Perkembangan Teknologi Dunia

Teknologi yang Akan Berkembang

Dalam dunia teknologi di tahun 2017 yang modern saat ini tentu akan banyak pesaingan di dunia teknologi. Di dunia teknologi atau dunia yang sudah MODEREN ini akan ada banyak berbagai jenis teknologi – teknologi canggih yang akan berkembang. Entah itu teknologi mobile terbaru atau komputer terbaru.
Dalam teknologi di tahun ini tentu akan banyak persaingan yang ketat. Kita tahu sendiri bagaimana teknologi saat ini yang begitu cerdas dan tentu banyak peminatnya. Seperti smarthphone, smartphone sendiri adalah ponsel pintar yang bisa kita gunakan untuk kebutuhan sehari hari kita.. seperti teknologi dalam smarthphone saat ini ada ojek online yang viral di dunia maya.
Nah kita disini akan membahas 3 macam teknologi yang akan berkembang di tahun ini dan akan diprediksi akan menjadikan semua benda yang kita inginkan akan menjadi nyata, yuk kita bahas! 1.

Teknologi Printer 3D.

Teknologi ini sudah banyak diakai di berbagai manca Negara. Teknologi printer 3D ini dipakai untuk membuat objek dalam komputer yang akan kta print akan menjadi sebuah benda yang bisa kita gunakan. Teknologi printer 3D sudah banyak mencipatakan karya karya seni yang luar biasa.. seperti ada banyak orang yang memakai ini dalam pembuatan lego, Design Arsitektur, Dan banyak lagi.


Dan juga Teknologi Printer 3D ini sudah banyak membantu dalam kedokteran. Ya karna DI dalam kedokteran ini bisa dipakai untuk pasien yang sedang hamil untuk bisa memegang anaknya yang masih ada di dalam kandungan dengan cara mengeprint 3D, foto / bentuk bayi yang ada d dalam kandungan untuk mengenalinya atau memegangnya diluar kandungan.
2.

Information of Things

Dalam era moderen saat ini sudah banyak benda benda yang bisa dihubungkan untuk memberikan sinyal sinyal kedalam smartphone kita, sinyal yang dimaksud adalah memberikan apa saja yang terkandung di dalam benda itu sendiri, seperti sendok, gelas , piring yang sudah bisa kita hubungkan ke smartphone kita.
Di dalam teknologi Information of Things ini kita akan bisa mengetahui apa saja yang terkandung dalam benda tersebut. Seperti sendok.. kita bisa melihat berapa persen kandungan kandungan spereti karbohidrat & kandungan mineral yang akan masuk ke tubuh kita.
3.

Hologram

Pernah menonton film ironman yang diciptakan olerh marvel? Ya.. kalian semua pasti sudah pernah menontonnya. Teknologi hologram yang dipakai oleh dalam film tersebut tentu membuat kita terkagum kagum bukan? Ya pasalnya teknologi itu akan bisa memperlihatkan kita benda yang berada di dalam komputer / smartphone kita akan terlihat nyata di depan kita sendiri. Hologram adalah teknik yang memungkinkan cahay dari suatu benda yag terrsebar dan direkonrtruksi sehingga objek se olah olah ada berada pada posisi yang relatif sama.

Tapi,, itu di dalam film. Tetapi saat ini teknologi itu akan menjadi kenyataan. Teknologi hologram tersebut telah dibuat oleh perusahaan yang sangat terkenal yaitu MICROSOFT, teknologi hologram telah diciptakan oleh microsoft.. berkat MICROSOFT kita bisa menikmati teknologi tersebut. Saat ini teknologi tersebut sedang di kembangkan menjadi lebih sempurna.
Join 558 subscribers and get an original essay twice a week.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

hanya internet marketer yang ingin terjun lebih dalam

Artikel menarik lainnya...

0 Komentar