cara mencari ide kreatif artikel agar masuk halaman 1 google


cara mencari ide kreatif artikel agar masuk halaman 1 google sangatlah membingungkan, 

apalagi
ketika pengunjug website kita tidak seperti yang kita harapkan.

Sebenernya banyak cara mudah untuk mencari ide kreatif artikel.. agar bisa masuk halaman 1 google,

salah satunya memecah satu permasalahan ide. Dengan memecah permasalah ide.. nantinya kalian akan mendapatkan ide ide kreatif konten berkualitas untuk mengisi website anda.
Maka dari itu dalam kesempatan kali ini kita akan sedikit membahas cara mencari ide kreatif artikel.





          langkah awal untuk mencari ide kreatif 



yang harus kita lakukan saat ingin mencari ide kratif ialah harus mendapatkan 1 permasalahan yang harus di bahas, contoh : tehnik riset kata kunci, tehnik menjadikan halaman 1 google, dll.

dengan 1 permasalahan awal, Maka nantinya kita akan banyak memunculkan ide ide kreatif untuk kita tulis dalam artikel selanjutnya.

Jika sudah mendapatkan 1 permasalahan, Mulailah membuat point point penting untuk kita isi nantinya di dalam artikel. dengan ketentuan.. point point ini haruslah sangat penting.. kalau bisa bersangkutan dengan tutorial.

jika sudah membuat point point nya, langkah selanjutnya untuk mendapatkan ide ide kreatif adalah memisahkan beberapa point penting yang tetap bersangkutan dengan permasalahan awal.

contoh : permasalahan awal "tutorial Flash Android", di dalam ide permasalahan awal tersebut.. kita buat point point penting yang akan di isi di dalam artikel nantinya, point "cara flash android, untung rugi flash android , penyebab rusaknya software yang mengharuskan flash".

Jika sudah mendapatkan point point penting di dalam permasalahan awal, kit ambil salah satu point penting untuk kita jadikan judul / ide kreatif di artikel selanjutnhya.
Jika kalian bertanya.. apakah point untung rugi flash android sudah termasuk ide kreatif artikel?
ya! dengan sedikit perubahan agar menjadi long keyword!

 ada beberapa tahap untuk membuat point tersebut bisa Masuk halaman 1 google.



Cara Menjadikan Point Agar Bisa Menjadi Halaman 1 Google



Banyak tehnik yang tersebar di internet untuk menjadikannyya page one / halaman 1 google.
dan Banyak juga yang memberikan kesalahan untuk menjadi halaman 1 google.

Untuk membuat ide kreatif artikel agar masuk halaman 1 google ada beberapa tahap yang harus kita lalui, yaitu : menjadikannya long keyword , menganalisis lewat uber suggest / google keyword planner, dan submit artikel ke webmaster.

Pertama , jika kalian sudah memiliki ide judul artikel yang akan menjadi target untuk dijadkannya keyword halaman 1 google. ubahlah menjadi long keyword / menjadi panjang.

 contoh : cara seo , itu bisa kita ubah menjadi lebih menarik dengan menambahkan beberapa kalimat menarik = "Tips jitu cara seo".

Segitu saja sudah cukup untuk dijadikan long keyword, setelah sudah menjadi long keyword. sekarang saatnya kalian mencari kata kunci / ide yang lebih baik lagi, dengan menggunakan ubbersuggest, Untuk  menggunakan ubersuggest kalian bisa mengunjungi artikel sebelumnya dengan klik Cara Research keywrod.

Tehnik di bagian ini biasa disebut dengan tehnik research keyword / meriset kata  kunci.
aada beberapa tools yang bisa kita gunakan untuk researchnya salah satunya yang di atas tadi.

Jika kalian sudah menjalankan langkah langkah yang diberikan di Cara Research keyword, sekarang kalian tinggal mensubmit link artikel anda ke webmaster. dengan itu maka artikel anda akan di crawl oleh pihak google.. Sebelum itu pastikan artike kalian sudah memiliki penataan bahas yang bagus dan sudah yakin akan di post!



Join 558 subscribers and get an original essay twice a week.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

hanya internet marketer yang ingin terjun lebih dalam

Artikel menarik lainnya...

0 Komentar