Jalan jalan di ruang angkasa bersama astronout

WAW! Kejutan terbaru dari googel street view yang biasanya hanya bisa melihat planet bumi. Kini Kita bisa menjelajahi ISS / Stasiun Luar Angkasa.


Teknologi, berkat teknologi canggih saat ini.. kita bisa melakukan apapun yang kita mau.. seperti teknologi IOT, yang akan membantu pekerjaan manusia lebih mudah lagi. Kali ini kita dikejutkan oleh google yang merilis peta ISS secara 360 derajat.

ISS yang terbatas bagi pengunjung umum. Kini kita bisa menjelajahi ISS dengan terobosan google,
Kini kita bisa lebih detail melihat isi ruang stasiun luar angkasa secara langsung..

Google menawarkan fitur terbaru yang akan membuat kita bisa menjelajahi Stasiun Luar Angkasa secara bebas dan tak terbatas. Yaitu dengan menggunakan googel street view.. kini kita bisa menjelajahinya dengan 360 derajat.

Disana kita disuguhkan dengan barbagai macam ruang.. antara lain yaitu Node1(Unity),Node2(Harmony), Node3 (Tranquility) , Joint Airlock (Quest). dan masi banyak lagi..

Dengan ini kita bisa menjalani Tur visual Luar angkasa dari google street view.
Perlu di-ketahui.. bahwa foto foto yang di ambil oleh google untuk Stasiun Luar Angkasa.. diambil menggunakan kamera DSLR , lain seperti di bumi yang di ambil oleh mobil google yang dilengkapi kamera.

Foto foto di ISS diambil oleh Thomas Pesquet, ia adalah fotografer astronot yang juga mengabdi kepada Eouropan Space Agency (ESA). ia tinggal di iss pada periode januari-july 2017.

berikut adalah Screen Shoot dari Google Street View yang saya lihat.




Bagaimana? tertarikkah untuk menjelajahi secara virtual? Langsung saja Klik.
Jangan Lupa berbagi kepada teman anda dan sosmed anda. Smoga Membantu:)
Join 558 subscribers and get an original essay twice a week.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

hanya internet marketer yang ingin terjun lebih dalam

Artikel menarik lainnya...

0 Komentar