Microsoft paint akan di tutup


Seiring perkembangan teknologi.. windows pun semakin diperbarui (dipertingkat). Banyaknya isu microsoft paint akan tutup usia, Pertanyaannya. Apakah benar microsoft paint akan di tutup?


Microsoft paint adalah salah satu aplikasi legendaris yang pernah kita gunakan, pasalnya microsoft paint sudah ada sejak generasi 90-an. Microsoft paint biasanya digunakan untuk membuat doodle ataupun menutup (block) foto.


Kabarnya microsoft paint akan benar benar tutup usia.. seiring  berkembanganya windows dan pembaruan software windows 10. Microsoft paint akan masuk dalam status deprecated (tak berlaku),
Microsoft paint sendiri sudah berumur 31 tahun lamanya berdiri di dalam windows.

Microsoft paint sendiri sudah ada sejak tahun 1985 november silam, Microsoft paint dirilis pertama kali di windows veri 1.0 , Sudah bertahun tahun lamanya microsoft paint mengisi dalam windows kita.

Meski fiturnya yang terbatas, Tidak seperti aplikasi lain yang sudah mempunyai fitur pembuat animasi 3D. namun Microsoft paint adalah aplikasi yang penting untuk mebuat gambar pertamanya pada tahun era 90-an.



                       Tanggapan admin


Menurut admin, microsoft paint sudah saatnya harus di tutup.. karena di zaman saat ini.. paint sudah jarang kita gunakan.. karena sudah banyak aplikasi aplikasi yang lebih jago atau lebih bagus ketimbang microsoft paint.


Coba saja paint bisa di update atau ditambahkan lagi fiturnya.. pasti paint juga akan masi kita gunakan lagi. dan juga tidak akan tutup usia. dan ini mungkin sudah saatnya microsoft sudah me non-aktifkan paint di windows 10 versi terbarunya,



Tidak ada kepastian dari pihak microsoft sendiri apakah akan merilis versi terrbarunya pada windows 10, Jadi Bagaimanakah menurut kalian? apakah seharusnya paint harus tutup usia?
Silahkan komentar di bawah.. :)


Join 558 subscribers and get an original essay twice a week.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

hanya internet marketer yang ingin terjun lebih dalam

Artikel menarik lainnya...

0 Komentar