Cara jualan Laris di instagram untuk pemula



Online shope berdampak besar bagi keberlangsungan bisnis yang kita jalani. Banyak para Anak-anak muda membuka online shope sebagai pekerjaan sampingan mereka, Mengapa? karna penghasilan dari online shope ini sangat menggiurkan. Dilain sisi ketika membuka online shope kita tidak perlu modal apa apa.. hanya modal handphone,kuota,instagram, & gambar produk.

Banyak contoh contoh instagramer yang sudah berhasil berjualan melalui instagram.
Contohnya  : sabangtomera**e,kampoeng***eka,hijabenka,dll. Penjualan ini Pada Instagram berefek sangat baik untuk produk kita, apalagi tentang fashion Style.

Sekarang dari pada  bingung & banyak pembukaan, Mari kita lihat tips tips dibawah ini!




    1.Perbagus Feeds Instagram

Usahakan membuat feeds foto dalam instagram anda bagus & tertata rapi. pasalnya, Para online shoper / orang yang suka berbelanja online. Akan lebih dulu meliat foto dari pada caption pada foto tersebut. 
Jadi pada awal kalian ingin berbisnis online / membuka online shope pada instagram, Usahakan langkah awal lihat pengaturan feed / tata letak feed kalian. Gunakan frame pinggir putih / hitam untuk satu tema produk.

2.Deskripsi / Biodata online shope

Pada deskripsi/biodata instagram usahakan di isi dengan sesuatu yang berkaitan dengan kontak anda, seperti : Whatsapp, line, dan website.
Di bagian biodata ini kita langsung memberikan panggilan untuk membeli  atau bahasa kerennya "Call to action".

3.Caption Foto  

Usahakan Menggunakan tehnik copy writing. Copy Writing adalah suatu tulisan untuk produk yang akan kita jual dengan tehnik / kombinasi tertentu yang menghasilkan sugesti ajakan kepada calon pembeli agar membeli / memesan produk yang kita gunakan.
*untuk penjelasan copy writing akan saya bahas di artikel selanjutnya

4.Hastag

Penggunaan hastag adalah salah satu alat untuk mendapatkan follower. Dengan menggunakan hastag yang viral, secara tidak sengaja kita akan mengiklankan produk kita dengan gratis. 
tips= carilah hastag di postingan artis artis indonesia, dengan begitu kemungkinan besar produk kita akan dilihat oleh follower artis tersebut. 



Sekilas penjelasan mengenai cara jualan di instagram atau bahasa kerennya tehnik digital marketing 
Jika kalian mengikuti langkah langkah di atas secara tidak langsung kalian sudah mengoptimasi toko online yang dimiliki. Ingat, Calon buyer akan pergi bila toko online kita berantakan. 

 

Join 558 subscribers and get an original essay twice a week.

No sales pitches, no games, and one-click unsubscribe.

hanya internet marketer yang ingin terjun lebih dalam

Artikel menarik lainnya...

0 Komentar